Monday, July 4, 2016

KOMPAK, CARAT RAIH PRESTASI, [M/V] SEVENTEEN(세븐틴) - '아주 NICE'(VERY NICE) TEMBUS 1 JUTA VIEWERS KURANG DARI 24 JAM

Seperti yang telah kita ketahui, kini Seventeen tengah melakukan comeback dengan main tittle '아주 NICE'(VERY NICE) dari 1st album mereka yang bertajuk LOVE & LETTER. Setelah sebelumnya sempat menyapa penggemar (Carat) di seluruh dunia melalui live VApp, tadi malam (3 Juli 2016) pukul 11.07 WIB atau 01.07 KST, Channel Youtube resmi SEVENTEEN akhirnya merilis MV 아주 NICE'(VERY NICE).
Sempat dibuat menunggu oleh Pledis, karena biasanya jadwal tayang sebuah MV adalah tengah malam atau pukul 10.00 WIB, namun Carat tetap bersabar dan siap dengan amunisi yang cukup kuat untuk melakukan streaming. Tak dapat dipungkiri, kerja sama yang kuat dan berkesinambungan ini membuahkan hasil yang manis.
Sekitar pukul 10.45 WIB hari ini (4 Juli 2016), MV tersebut telah mencapai 1 juta x tayang dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Luar biasa! Walaupun viewers sempat membeku beberapa kali, namun Carat tidak menyerah begitu saja. Dan jika dijumlahkan dengan hasil viewers di Channel 1theK, maka jumlah keseluruhan viewers MV NICE adalah 1.595.683 dengan masing-masing perolehan Seventeen Official = 1.035.277 dan 1theK = 560.406.
Dengan demikian besar kemungkinan Seventeen mendapat posisi #1 dalam acara musik. Semoga Seventeen mendapatkan hasil yang sepantasnya ya^^
Sementara itu boygroup dengan jumlah member 13 pria tampan ini akan melakukan comeback stage promosi di berbagai acara musik ternama di Korea seperti M!Countdown, SBS The Show, Music Bank, Simply Kpop, dll.
Selamat untuk Seventeen dan Carat.
-Bella Yoon-



Simak MV '아주 NICE'(VERY NICE)'

Credit: Bella Yoon
Via: Seventeen's Diamond Bell

TAKE IT WITH FULL CREDITS!

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...