Tuesday, October 27, 2015

[PROFILE AND FACTS about JEONGHAN] THE PRECIOUS, HANDSOME AND ANGELIC SUBLEADER

 
                       
            JEONGHAN

Nama : Yoon Jeong Han (윤정한)
Chinesse Name : Zhenghan
Nick : Eldest Maknae, Angel
TTL : 04 Oktober 1995
Pendidikan : Hyangnam High School (‘14) seangkatan sama gue (*maknyeesss)
Goldar : B
Posisi : Sub-Leader, Vocal
Tinggi : 178cm
Berat : 62kg
Sub-Unit : Vocal Team
Zodiak : Libra 

*Karir

*Fakta
  • Member terakhir yang bergabung dengan Seventeen 
  • Masa trainingnya 2 tahun 2 bulan
  • Suka ayam dan makanan Korea, terutama yang direbus (bisa lah diajakin makan siomay kalo dateng ke Indonesia haha. Kasih aja dia kentang rebus, kol rebus, sama tahu rebus. Asal jangan dikasih pare pahit rebus aja. Tar dia ayan mendadak kan lo juga yang revot). :D 
  • Dia bilang Joshua itu member pertama yang ketemu dia pas dia masih baru ditraining. Ecieee JiHan moment nehhh <3 
  • Dia bilang dia paling dekat dengan Joshua diantara semua member. Aaaa lagi-lagi JiHan momentttt #Pllaaaakkk :D 
  • Dia tidak terlalu suka permen (mungkin Jeonghan punya riwayat sakit gigi akut sampe bengkak pipinya LOL) 
  • Dia dipilih sebagai member dengan kepribadian paling baik diantara semua member Seventeen. (ciyeeee kagak salah dah gue milih bias. Lope lope bang <3 ) 
  • Dia iri dengan kemampuan vokal Seungkwan. (yaelah ngapain iri, udah si rejeki mah udah diatur. Lagian kan Seungkwan lahannya di kondangan2 gitu, lo bisa kali bang ke acara yg kerenan dikit. Kek kosidahan misalnya hahaha)
  • Dia menamai dirinya sendiri “Angel” karena lahir pada bulan ke-10 tanggal 04 (1004 di Korea adalah Cheonsa yang berarti Angel/Malaikat). nah gue lahirnya tanggal 05 bulan 02 (setengah Cheonsa, setengah evil) #abaikan
  • Diantara lagu 20 dan Adore U, dia lebih memilih 20 
  • Tipe gadis idealnya adalah yang mencintai Seventeen dan membeli album mereka (gue lagi berusaha nabung, bang biar masuk kriteria LOL) 
  • Jeong = bersih, Han = negeri, jalan. Jeonghan = ia akan menjadi seperti jalan yang bersih (clean milky way) 
  • Jeonghan memproklamirkan dirinya sebagai orang terganteng no.3 di Seventeen. What? Ternyata dia narsis juga haha. Padahal dia paling ganteng no.1 kata gue :* (The Power of Bias <3 ) 
  • Dia adalah member terlemah di grup. Dia mudah lelah dan selalu tidur kapanpun dan di manapun dia bisa tidur. Kalau lagi ada shooting dan dia ngantuk, dia pasti bakalan ke kamar mandi terus tidur di sana walau cuma 5 menit. (doh doh.. kasian Jeonghan #lemparkasur). Julukannya adalah stamina power no.13.
  • Role model Jeonghan adalah Taemin Shinee. Sejak album debut sampai sekarang dia tumbuh dengan baik (mungin kualitas vokalnya ya), jadi Jeonghan beharap bisa seperti Taemin agar bisa membantu dalam Vocal team. 
  • Jeonghan mungkin kelihatannya pendiam, tapi sebenernya dia gak seperti apa yang kalian pikirkan. Mueheheheh ternyata kamu diam2 menghanyutkan juga bang. Hoho 
  • Jeonghan akan memilih untuk nge-date sama seorang Noona daripada dongsaeng, soalnya nih dia masih perlu dijagain. Kaya bayi aja ahahaha 
  • Keahliannya adalah bernyanyi dan membaby-sitteri DK (widih masa DK yg udah segede gaban gitu dibabysitterin sama Jeonghan? Hahaha absurd nih) The power of emak-emak style
  • Hobby Jeonghan adalah tidur, main bola, main basket dan main badminton
  • tambahan: Jeonghan punya adik perempuan. namanya Yoon Bella? abaikan :v gue belum dapat info mengenai identitas calon adik ipar gue ini yah #ngarep.com tapi gue bakalan terus ngorek informasi soal dia, dan kalo dapet pasti gue share :D sok ditunggu aja yah, sayang.

Sedikit explanation dari gue kenapa gue milih Jeonghan sebagai ultimate bias gue di Seventeen. Gue milih Jeonghan karena dia tuh like a manga character yang tiba2 muncul dari dalam komik dengan mata yang bersinar gitu loh.<3 pertama liat dia di acara musik pas promosi Adore U era. Di situ gue ngelihat dia kayak ngelihat pangeran yang turun dari kahyangan. #guebener2hayal :v tapi asli ini cinta pada pandangan pertama. Ya gue tahu Seventeen dari tahun 2013 emang, tapi kan kembali lagi ke fakta kalau Jeonghan itu member terakhir yang masuk Seventeen. Dia tuh ga ada pas Pledis lagi gencar2nya posting foto member Seventeen. Kalo gak ada Jeonghan di Seventeen mungkin gue bakal galau maximal, soalnya dulu gue terlanjur cinta sama Samuel. Sayang banget pas debut di situ ga ada Samuel. Awal promosi mansae, gue sukanya emang sama Mingyu yg digadang2 semua orang about kegantengannya, sempet suka Vernon juga yg muka bule banget, tapi secara tidak sengaja gue menangkap sosok yang beda dari yang lain. Dengan rambut panjang, senyum manis, kalem, juga suara yang lembut dan merdu akhirnya membuat gue sadar kalo dia takdir gue <3 ooohhhhhh My Gusti Nu Agung, di saat saat seperti itu gue sadar kalo sifat gue emang begini. Selalu jatuh cinta pada member boyband yang cantik sekaligus ganteng. Look at bias gue yang terdahulu. Di Super Junior gue suka Heechul oppa (dia cantik). Nah muncul lagi 1 pertanyaan, kenapa gue gak ngebiasin Jun? Secara Jun itu mirip banget sama Hechul. Kembali lagi ke cinta pada pandangan pertama, Jun kalah cepet sama Jeonghan, tapi bukan itu aja sih, bagi gue Jeonghan lebih special. Ada sesuatu dalam diri Jeonghan yg gue sendiri belum tau itu apa dan itu gak dimiliki member lain. Intinya Jeonghan itu perfect di mata gue. Gue yakin banget dibalik kefemininannya itu terdapat jiwa yang manly. Gue harap di masa depan gue bisa ketemu Jeonghan. Gak perlu muluk2 deh, asal bisa selca berdua aja sama minta tanda tangannya aja gue udah seneng banget. Yah semoga harapan gue terwujud. Amin. That's the way I love him. not because anything, just because he was him, kaya lagu Adore U tuh "Neoreul neorahae yuhuuu~".
Sekian dari gue, semoga gak bosen sama jenis tulisan gue yang selalu gue kasih komentar di tiap faktanya :v kalau bias lo belom muncul, tunggu aja ya ntar juga gue review kayak Jeonghan dan S.Coups. dukung selalu Seventeen dan jadilah Diamonds yang bersinar menerangi jalan kesuksesan mereka. Gue undur diri dulu. Bye bye^^ Thank you.

VIDEO TEASER Debut 


Bonus Picts :








8 comments:

  1. Terus korek-korek tentang jeonghan ya bella :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Vangke syekalii :'v
    Gue tau Seventeen di TL doang dan ah cuman angin lalu. Lihat photonya lewat di TL juga gue abaikan, gue ga tertarik sama rookie meskipun jujur Jeonghan mirip sama chara manga kaporit gue (Tsubaki Chou Lonely Planet - Kibikino Akatsuki). Tapi eh tapi, pas Pretty U kemaren SVT coverin Sorry-sorry. Dan gue stuck sama laki dengan rambut bob nya 😍😍
    Ternyata dia orang yang selama ini gue abaikan di TL dan gue jatuh cinta padanya, sial 😭😭😭😍😍😍
    Waaah ini sangat membantu, ternyata dia punya adik perempuan. Hhmm sudah ane duga :'v

    ReplyDelete
  4. Makasi bgt udah bagi info ttg seventeen khususnya jeonghan...aku juga suka jeonghan sama kayak kamu..ditanya alasannya kenapa ya karena ada sesuatu di diri jeonghan yg aku sendiri gak tau apa . Hal itu yg buat cinta bgt sama jeonghan. Pendapat aku sama kayak kamu. Di dalam diri jeonghan itu ada sifat yg buat aku itu cinta sama dia. Wajah nya sih cantik ..manis tapi dia itu sebenarnya manly bgt...

    ReplyDelete
  5. Demi apa kita samaan! Aku jatuh cinta pandangan pertama sama Jeonghan. Waktu itu ade liatin foto jeonghan, katanya "heh kak liat deh ini cowo mirip cewe banget." Dan aku langsung liat itu foto. Satu hal yang muncul di otak pas liat tuh foto "ANIME IN REAL LIFE" 😍😍 Jatuh cinta deh sama Jeonghan. Bintang nya samaan juga (gak ada yg nanya mbak)

    ReplyDelete
  6. Bener bnget jeonghan tuh Kaya ada sesuatu di dalam diri nya wkwkkkw .

    ReplyDelete

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...