Sunday, April 25, 2021

[Episode 2] A FANFICTION BY HEERYUKI "YOUNGMIN & KWANGMIN SPECIAL BIRTHDAY" (210424)

 


Casts:

All Member Boyfriend khususnya Youngmin & Kwangmin

Eomma+Appa Jo Twins

Bella

Mama Bella

Papa Leo Yunxi (Papa Bella)

Nana

Fathia


Yang penasaran sama kelanjutan kisah absurd ini, mari kita baca episode 2.

Buat yang belum baca bisa klik di sini cerita sebelumnya di Episode 1

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡


Di rumah keluarga Jo Twins setelah makan malam, Youngmin ngobrol sama Kwangmin di tepi kolam renang sambil main air.

YM : Elo udah siap buat nikah sama Bella? Kenapa gak tunangan dulu? Umur masih kecil aja mau nikah.
KM : Emang kenapa kalo gue mau nikah sama pacar gue? Elo iri ya hyung, karna gue uda punya pacar terus gak lama lagi nikah?
YM : Gue gak iri sama elo, cuma gue merasa kalo elo itu terlalu cepat buat menikah. Kalo nanti kalian menikah, apa elo nanti bisa menerima kelebihan dan kekurangannya calon istri lo? Mungkin elo bakal bilang bisa menerima kelebihan dan kekurangannya, tapi kebiasaan Bella di rumahnya kan elo gak tau. Kalo nanti elo kaget dengan kebiasaanya itu gimana?
KM : Uda deh hyung ntar gue jadi ragu nih buat nikahin pacar gue.
YM : Bagus lah kalo elo gak jadi nikahin pacar elo, biar gue yang nikahin pacar elo.
KM : Hyung, gue siram air kolam nih!
YM : Yaelah gitu aja marah.
KM : Habisnya elo gitu sih!
YM : Elo itu kalo mau menikah harus mantepin hati, gue ngomong kayak tadi aja elo mulai ragu buat nikah. Kalo elo emang gak siap gk papa, biar gue yang maju buat nikahin pacar elo.

(Kwangmin yang kesal, mendorong Youngmin ke kolam renang, Youngmin gak kalah sigap, dia menarik tangan Kwangmin sampai keduanya tercebur ke kolam renang).

(Eomma mereka ngomel)

Eomma : Kalian ini uda malam-malam masih aja berenang, pake baju lengkap lagi! Kalo masuk angin gimana? Kalo kalian demam gimana?! Kan nanti eomma juga yang jadi repot karena ngurusin 2 anak yang kalo sakit manjanya ngalahin anak PAUD!!

(Appa datang buat melihat kenapa istrinya ngomel).

Appa : Ada apa? Kenapa kamu ngomelin mereka?
Eomma : Coba liat tuh anak-anak, udah malam masih aja berenang di kolam renang. Kalo masuk angin atau demam kan aku juga yang repot!
Appa : Udah jangan ngomel lagi, kasihan mereka kalo diomelin.
Eomma : Kamu selalu aja belain mereka kalo mereka salah.
Appa : Mereka gak salah, kan mereka bisa berenang kapan aja.
Eomma : Tapi jangan malam-malam kalo mau berenang. Kalian kenapa masih di sini?! Mau diomelin lagi lebih dari tadi?! Ganti baju sana, abis tuh ke dapur buat minum coklat panas!!!

Youngmin sama Kwangmin cuma bisa diam diomelin eomma mereka. Akhirnya Youngmin dan Kwangmin masuk ke kamar masing-masing buat ganti baju. Selesai ganti baju, mereka ke dapur buat minum coklat panas yang udah dibikinin sama eomma.

YM : (Sambil berbisik ke kwangmin) Elo sih nyeburin gue, kalo gak, gue gak bakalan narik tangan elo. Sekarang liat hasilnya, eomma ngomelin kita.
KM : (Balas berbisik) Hyung sih gangguin gue mulu!
Eomma : Kenapa lagi bisik-bisik? Ayo pada cepat habisin minum coklat panasnya, setelah itu pergi tidur sana! Liat tuh pada enggak pake kaos kaki! Nanti masuk angin trus demam. Jangan lupa kalo mau tidur pake kaos kaki sama selimutnya!

Youngmin dan Kwangmin kompak menjawab "Iya eomma abis ini kita tidur".

Lalu...

Saat Jo Twins pergi menuju kamar mereka, tiba-tiba aja Youngmin nyelonong masuk ke dalam kamar Kwangmin.

KM : Hyung, elo ngapain ikutan masuk ke kamar gue? Elo mau tidur di kamar gue?
YM : (Sambil duduk di kursi) Gak kok, gue cuma mau ngobrol sama elo sebentar sebelum tidur. Tutup dulu itu pintunya.

(Kwangmin pun menurut sama perintah hyungnya).

KM : (Sambil duduk di tepi tempat tidurnya) Elo mau ngobrolin apa sama gue?

(Youngmin mulai ngeresein adeknya)

YM : Kalo nanti elo udah menikah, berarti kan ntar gue punya keponakan nih. Pasti anak elo nanti mirip sama gue.
KM : Kok mirip sama elo? Harusnya kan mirip sama gue, karena gue appanya.
YM : Coba deh elo pikir, kalo anak elo mirip sama elo, elo gak kasihan sama istri elo? Ngejagain anak elo yang enggak bisa diem, pecicilan sama kayak waktu elo masih kecil? Ntar gue juga yang ikutan repot ngejagain anak elo yang berlarian kesana kemari, berantakin mainan dan lain-lain.
Kalo mirip sama gue, nanti istri elo gak bakalan terlalu repot ngurusin anak-anak elo. Gue kan anteng, bisa bersikap dewasa juga, terus gue kalo nyanyi lebih bagus.

(Kwangmin ngedumel dalam hati "Apa hubungannya suara elo sama apa yang kita obrolin" dan Youngmin tau apa yang ada di dalam pikiran Kwangmin karena tiba-tiba aja telepatinya jalan).

YM : Eh Kwang, kalo anak-anak elo nyanyi suaranya bagus, itu pasti karena mereka mirip kayak gue atau mamanya, gak kayak elo yang kalo nyanyi cuma bisa ngerap tapi saat disuruh nyanyi di nada-nada tinggi, suara elo bikin sakit telinga gue.

(Kwangmin yang kesal sama hyungnya, langsung narik tangan Youngmin biar dia keluar dari kamarnya. Setelah itu Kwangmin mengunci pintunya dari dalam. Di luar kamar, Youngmin masih ngeresein adeknya).

YM : Woy Kwang, jangan marah-marah ntar nambah 1 kerutan di dahi elo! Masa udah mau nikahan tiba-tiba muncul 1 kerutan?
KM : (Dari dalam kamar) Uda deh, hyung! Mendingan elo tidur sana, jangan gangguin gue mulu!
YM : Iya iya gue mau tidur nih! Selamat tidur dedek sayang, semoga gak mimpiin calon istri.

(Kwangmin mutar kunci buat membuka pintu kamarnya, tapi saat membuka pintu kamarnya, Youngmin udah menghilang ke dalam kamarnya sendiri).

Kwangmin jadi gak bisa tidur karena mikirin apa yang tadi diomongin sama hyungnya. Akhirnya, Kwangmin memutuskan buat pergi ke rumah Bella. Kunci motornya dimasukin ke saku celananya, dia mengambil sarung, sarungnya dipake di selempangin di tubuhnya. Kwangmin memilih menggunakan sarung karena takut ketahuan Youngmin, eomma atau appanya kalo dia keluar kamar ketahuan pake jaket.

Apa yang ditakutkan Kwangmin menjadi kenyataan. Saat keluar kamar, dia berpapasan sama Youngmin yang lagi jalan ke dapur, tapi Youngmin gak curiga karena Kwangmin pake sarung saat keluar kamar. Saat Youngmin balik ke kamarnya, baru Kwangmin pergi ke rumah Bella naik motornya.

Saat sampai di rumah Bella, rumahnya terasa sepi, seperti tak berpenghuni.

Setelah memarkirkan motornya di tempat yang aman, Kwangmin mengendap-ngendap menuju jendela kamar Bella. Kwangmin mengetuk-ngetuk pelan jendela kamar sambil memanggil manggil pelan nama sang pemilik kamar.

Bella yang lagi nonton drama di TV kaget, seperti mendengar ada suara Kwangmin. Bella membuka tirai jendela kamar, dia kaget Kwangmin ada di situ.

Bella membuka jendela kamarnya, Kwangmin disuruh masuk. Saat Kwangmin udah di dalam kamar, Bella kembali menutup jendela dan tirai.

Bella berbicara pelan,
Bella : Sayang, ngapain kamu malam-malam ke sini? Kalo ketahuan sama papa gimana?
KM : Aku gak bisa tidur gara gara Youngmin hyung.
Bella : Youngmin oppa ngapain, sayang ?
KM : Dia bikin aku kesal, jadi aku gak bisa tidur.
Bella : Youngmin oppa bilang apa?
KM : Youngmin hyung bilang...

(Tiba tiba kamar Bella diketuk sama papa Leo)

Papa : Bella? Sayang, kamu udah tidur?

(Bella dan Kwangmin langsung panik, Bella nyuruh Kwangmin cepat bersembunyi di dalam lemari. Setelah dirasa aman, Bella membuka kunci pintu kamarnya. Bella kaget karena mama sama papanya ada di depan pintu.

Bella : Ada apa, ma, pa?
Papa : Tadi di kamar, papa sama mama seperti mendengar ada suara laki-laki di kamar kamu.
Bella : Enggak ada kok pa, itu aku lagi nonton drama.

(Papa sama mamanya masuk ke kamar)

Mama : Jendela kamar kamu udah dikunci kan?
Bella : Udah kok ma, udah dikunci.

(Papa Leo meriksa jendela kamar anaknya, dan memang udah terkunci rapat).

Papa : Kalo gitu kamu langsung tidur ya abis nonton drama.
Bella : Iya papa, pasti aku langsung tidur. Papa, tadi papa pacaran ya sama mama? Itu mama udah gak marah lagi sama papa hehe.
Papa : Mama kamu kan gak pernah bisa marah lama-lama ke papa.
Bella : Emang apa yang papa lakuin ke mama sampai mama gak marah lagi?
Papa : Idih, kenapa kamu jadi kepo?
Bella : Papa bikin anak lagi ya sama mama? Kalo gitu, berarti aku bakalan punya adek kan pa? Kalo bisa aku minta adek perempuan ya, pa. Jadi nanti aku bisa dandanin adekku, pa.

(Papa Leo nyentil dahi anaknya)

Papa : Udah mau nikah kok masih minta adek. Besok bikin anak sendiri tuh sama Kwangmin.

Kwangmin di dalem lemari hampir keselek. Dia ketawa tapi ditahan. Akhirnya ga sengaja nelen ludah tapi mendadak jadi keselek. Untung gak sampai batuk-batuk.

Bella : Aduh sakit tau pa, papa main nyentil aja!
Mama : Gak usah lebay deh kamu, papa gak kuat gitu nyentilnya. Udah bobo sana.
Papa : Lagian kamu ngejekin papa sama mama.
Bella : Cepet banget papa sama mama mau balik ke kamar? Mau pacaran lagi?

(Papa Leo langsung ngejitak kepala anaknya)

Papa : Jangan mikir macem-macem deh!

(Mama sama Papa ngecupin dahi anaknya buat ciuman selamat malam)

Bella pun menutup rapat pintu kamarnya dan gak lupa menguncinya dari dalam.

Dengan terburu-buru, Bella membuka pintu lemari karena kasihan Kwangmin di dalam lemari pasti pengap dan sesak nafas. Kwangmin pun keluar dengan BH di salah satu tangannya.

KM : Yang, nafas buatan, yang!!!
(Sambil maju-majuin bibirnya).
Bella : Gak boleh sayang, nanti kamu khilaf.

Tiba tiba Bella terpana dengan sesuatu yang ada di tangan Kwangmin.

Bella : Sayang, kamu megang apa itu?

Kwangmin melihat sesuatu di tangannya. Kaget, dia langsung balikin benda itu lagi ke dalam lemari.

KM : BH kamu hehe, tadi pas di dalam lemari gak sengaja kepegang, kan di dalam lemari gelap gak ada lampu.
Bella : Kirain sengaja megang.
KM : Sayang ih, di kira aku apaan, sengaja gitu megang-megang terus milih-milih apa yang mau aku pegang. Di dalam lemari kan gelap. Mana aku tau, kalo aku megang yang tadi.

Bella ketawa ngakak. Kwangmin langsung merangkulnya pake satu tangan, membekap mulutnya.

KM : Sssstttt! Diem! Kamu mau papa sama mama kamu balik lagi ke sini?

Bella menggelengkan kepalanya. Kwangmin pun melepaskan Bella.

KM : Tadi papa kamu bilang udah mau nikah kok masih minta adik. Besok bikin anak sendiri tuh sama Kwangmin. Gimana kalo bikin anaknya sekarang aja?
Bella : Jangan macem macem ya ntar kalo aku hamil duluan sebelum nikah, kamu mau?
KM : Ya enggak sih. Ya udah, kita bahas yang lain aja.
Bella : Sayang kamu tadi belum sempat cerita knapa kesal sama youngmin oppa.
KM : Youngmin hyung selalu bikin aku kesal.
Bella : Baring aja sini sambil cerita.

Kwangmin pun berbaring di tempat tidur Bella, dan menceritakan semuanya.

Kwangmin jadi flashback saat kejadian sama youngmin. Bella yang berbaring si sampingnya merasa kasihan sama calon suaminya itu. Bella ngelus-elus bahu dan rambutnya, supaya dia merasa sedikit lebih tenang.

Bella : Sayang, kamu sabar aja yah ngadepin Youngmin oppa.
KM : Aku udah sabar. Waktu disuruh tidur sama eomma sehabis minum coklat panas, Youngmin hyung malah bikin aku tambah kesal dan hal itu bikin aku gak bisa tidur.
Bella : Udah, jangan diambil hati, jangan dipikirin. Youngmin oppa pasti bercanda saat bicara seperti itu sama kamu.
KM : Sayang, kamu belain Youngmin hyung?
Bella : Aku gak belain Youngmin oppa, aku cuma gak mau kamu kepikiran aja sama yang dibilang Youngmin oppa ke kamu.
KM : Aku tadi gak bisa tidur dan gak tau harus kemana, jadi aku putusin aja buat ke rumah kamu.
Bella : Kalo gitu nginep aja di sini, besok pagi baru pulang.

Kwangmin dan Bella pun tidur bersama, tapi dikasih batas di atas tempat tidurnya. Gak ada yang boleh melewati batas. Kwangmin kadang iseng mau melewati batas, kadang mau meluk, itu bikin bella marah. Akhirnya Kwangmin gak berani melewati batas, mereka ngobrol sebentar dan Bella pun tertidur tanpa sadar karena saking ngantuknya.


Apa yang terjadi selanjutnya?


To Be Continued

Episode selanjutnya Episode 3

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...