Monday, October 17, 2016

FIRST TIME MET SEVENTEAM - UGH LA LA :V [K-CONTENT EXPO INDONESIA 2016]

Berikut ini adalah catatan kisah gue sebagai Fansite abal-abalnya Seventeam saat officialy ketemu sama mereka. Buat kalian yang belum pernah meet up sama mereka, jangan iri ya :v

Friday, Oct 7th 2016


K-CONTENT EXPO INDONESIA itu merupakan Expo Korea terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh KOCCA. Salah satu hal yang bikin Expo ini dibilang yang terbesar adalah hadirnya bintang tamu artis-artis Korea yang namanya udah mendunia banget yaitu Taeyang, Akdong Musician, dan Nell yang tampil dalam Konser Saranghaeyo Indonesia di hari Sabtu 8 Oktober 2016. Keren banget kan gaes?



Dari kawasan Green Lake City, Cipondoh, gue meluncur ke acara Koreaan yang katanya paling gede ini dengan mengendarai Uber bareng temen-temen gue. Mendung mengiringi perjalanan kami. Suasana agak sedikit mencekam seiring datangnya serbuan rintik hujan di atap mobil yang kami sewa. Gue, yang disebut-sebut sebagai fansite ini nekat menemui Seventeam, idola gue itu loh yang mengover Seventeen. Antara gak PD dan ngebet pengen ketemu Iqbal, kaligus penasaran sama member yang lain kaya gimana aslinya gitu kalau dilihat secara langsung, gue pun nekat datang ke acara ini yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Sempet hampir nyasar karena supirnya bingung soal lokasinya. Untung kita orang gak bego-bego amat. Sebagai orang yang melek tekhnologi #aslinyagaptek ini, ya gue nyari alamatnya pake GPS. Akhirnya sampai juga di TKP. Satu kata buat ICE deh, "GEDE". Buat jalan ke pintu masuknya aja lumayan jauh dari parkiran.

Sampai di sana gue foto-foto dulu lah. :D



Sampai di dalam ada banyak stand-stand makanan Korea (K-Food Corner) dan yang ngantri, masya Allah panjangnya udah kaya uler kadut. :v Awalnya gue mau ikutan ngantri, tapi karena mehong-mehong jadinya gak usah aja deh. Selain stand makanan Korea, ada juga Make Up Show, poster-poster Drama Korea terbaru kaya Dramanya Baekhyun - Scarlet Heart Ryeo itu dll masih banyak. Temen gue tuh yang foto-foto, gue mah males, udah pengen buru-buru nonton Seventeam fuffufufu :D Saking buru-burunya sampe gue lupa gak ngambil merchandise gretongan (tas sama kipas), pikiran gue udah "bodo amat yang penting ketemu Seventeam aja".

Setelah di depan stage yang buat perform Sing Cover sama Dance Cover itu, gue sama temen gue mulai rusuh. Kami ini datangnya belakangan, tapi dapet tempat duduknya paling depan. :v Demi dapat view yang oke. Ugh saat itu pokoknya greget banget, soalnya kami ini lewat depan kameraman RTV yang kala itu emang posisinya di belakang Juri. #takutnutupin #temenguegedebanget #piss

Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu pun mulai. Dance Cover no.urut 1-10 pun udah tampil. Dan kini saatnya Seventeam perform. Gila gue lihat mereka udah kesetanan kaya nonton Seventeen asli. Mata pun mulai mencari-cari di manakah seorang Wonwoo? Ternyata yang muncul duluan adalah Dikon alias Jun. Pokoknya kalo diceritain itu malu-maluin banget. Intinya gue have fun deh nonton perform mereka. Apalagi gue di depan sendiri. Gimana gak fun? Yang ngambil video temen gue, gue ngapain? Ya selayaknya orang nonton konser lah, fokus ke panggung. Wkwkwkwk #thankstoMiayangudahngamerainperformnya <3 Untuk hasilnya bisa dicek di halaman depan (beranda) blog ini ya.

Mengenai member-membernya, gue gak terlalu ngerti ya gimana mereka. Soalnya yang gue samperin di tempat latihan itu cuma beberapa aja. Mereka itu kalau udah turun stage susah buat dikumpulinnya. Gue aja udah minta Dika (Vernon), Dikon (Jun) sama Tevin (The8) buat ngumpulin ke13 orang itu, dan hasilnya nihil, susahnya minta ampun. Di situ gue nyerah. Yaudah seadanya aja pikir gue. Gue cuma ngajak bicara Dika, Tevin, sama Dikon. Iqbal itu bonus. Menurut gue dia "ganteng, pendiem, ya tipe-tipe Wonwoo gitu" istilah kerennya dia itu "Ice Prince". Mau ngajak dia ngomong aja gue mikir sampe berkali-kali. Soalnya gue orangnya pemalu pret. :v Kalau Dikon, dia welcome banget, udah gitu foto-foto gue sama dia itu gak ada yang jelek. Apa karena dia itu imut ya gue jadi ikutan imut aja? Temen gue juga foto sama Dikon hasilnya bagus-bagus. Beda lagi foto sama Dika. Ntah kenapa hasilnya burem -_- Dia yang jepret #kitaselca hasilnya itu gak fokus. Dika juga baik, dia tinggi banget kaya tiang T.T ya Alloh gue cuma se lehernya tau gaes T.T Dika tinggi kamu berapa sih? huhuhuhu Sebenernya gue pengen banget ketemu kak Rifa (cover Jeonghan) dan kak Dymas (cover DK) tapi mereka gak dateng di acara semifinal ini. Denger-denger kak Rifa datang ya di Final? Oh ya, Seventeam masuk Final loh gaes. Hebat yah <3 Sayangnya gue gak dateng pas final. Mungkin belum saatnya gue ketemu kak Rifa. Semoga di Bassura mall besok bisa ketemu sama semua member Seventeam. Semoga juga bisa foto bareng sama mereka ber-13. Amin, Itu harapan gue banget ^_^


Gue sama Jun (Dikon)^^ Imut kan? kaya abang sama adeknya^^
Bagus nih

Vernon (Dika) sama gue
Gue setinggi Woozi loh
Gue sama The8 (Tevin)


Akhirnya Bella dan Bale itu real :D Wonwoo punya nih^^

Nah, itu dia moment-moment yang gue abadikan. Sebenernya masih banyak, cuma ya untuk konsumsi pribadi saja hehe. Sayang ya, gak ketemu member lainnya. Ketemu sih, cuma malu aja pas mau mengaku kalo gue ini fansite 17DiamondBell. Semoga di event-event selanjutnya gue dikasih rejeki banyak sama Tuhan biar gue bisa follow mereka lagi. Biar bisa foto-foto sama yang lain juga. Semoga juga gue bisa ketemu sama kak Rifa <3

Sekian catatan gue. Pokoknya yang mau ketemuan sama gue, khususnya Carat, ayo deh di mana aja asal ada Seventeam. Buat Seventeam, walaupun kalian gak menang di final, tetep semangat ya, insya Allah gue akan selalu ada buat dukung kalian. Thanks for being Seventeam. Saranghae, Guys! <3

Buat yang mau ketemu Seventeam, tanggal 30 Oktober nih mereka jadi Guess Star di Bassura City Mall, Jaktim.

See you next story.

Bye Bye~

Don't take without credits

Time: October 7th 2016
Venue: ICE BSD

Credit: @bellayoon_ @17diamondbell 

2 comments:

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...