Monday, November 9, 2015

YUK, KENALAN SAMA AUTHOR!!!^^

Salam sayang untuk readers, tercinta^^

Hai Kpopers, setelah sejauh ini melangkah membahas Seventeen alangkah baiknya kalau gue selaku author satu-satunya di blog ini memperkenalkan diri. Seperti kata DK "Tak kenal ya kenalan lah".

Nama gue Bella. Nama panjang gue Sonia Bella Priska Ardani. Tapi kalian cukup panggil gue "Bella" aja. Gue asli Kebumen, Jawa Tengah. Ada yang merasa tetanggaan? Ayo ke rumah gue, gue traktir makan gado-gado di warung om Vernon. Gue 96Liners sama kaya Jun, Hoshi, Wonwoo dan Woozi.
Gue mahasiswa Manajemen yang sebenernya gak gue banget. Passion gue di dunia dance, sing, sama musik. Gue merasa salah jurusan, tapi di kelas gue udah menemukan kekeluargaan yang bikin gue nyaman. Di situ kadang gue merasa galau.  Gue merasa terbebani sama mata kuliah yang gak gue sukai seperti PKn dan Managemen itu sendiri. sementara hati gue berontak pengen ngedance, pengen nyanyi, pengen nulis ff dll.
Kenapa gue suka Seventeen? Karena gue itu tau jelas perjuangan mereka dari nol. Ya walaupun gue gak ngikutin dari awal 2013, tapi gue yakin kalo gue gak mungkin salah milih grup.
Diantara berbagi grup rockie, cuma SVT pilihan gue. Awalnya emang gue gak ngeh sama SVT waktu promosi debut di berbagai acara musik, tapi setelah gue ngeliat Jeonghan gue langsung jatuh cinta  kalo Wonwoo bilang dia gak percaya cinta pada pandangan pertama, di sini gue mau nyanggah dia karena buktinya gue bisa-bisa aja tuh jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jeonghan. Hahaha mungkin bagi Ustad Wonwoo gue termasuk orang yang langka. Entah kenapa juga gue gak ngelihat dengan cermat kalo Jeonghan itu exist di SVT? Mungkin karena part nyanyinya yang sedikit (lain kali dibanyakin ya om pledis). Jujur gue akui kalo gue telat ngefans sama mereka. Gue baru mulai kepo sejak 14 Oktober kemaren. Belom ada sebulan kan? Tapi kesan temen-temen gue kalo ngelihat gue seolah gue ini expert banget kalo udah menyangkut mereka. Duh kalian salah besar!  gue juga merasa agak menyesal kenapa gak dari jaman Adore U aja ya sukanya? Duh duh serius gue bener bener gak ngeh sama SVT waktu itu. Juga nanggung banget soal tanggal 14 itu sama hari ultahnya si Jeonghan yg jatuh pada 4 Oktober. Serius gue sempet nyesel banget banget gegara ini  nyesel banget gak bisa ngerayain ultah bias tuh bikin sakit kepala. Yaudahlah toh semua udah berakhir, yang ada hanya masa depan. Yang penting sekarang gue udah masuk ke dunia perdiamond-an ini jadi gue gak mungkin kalo ga kesedot sama manusia - manusia tampan dan multitalenta itu. Sejak gue nonton SVT Debut Big Plan gue jadi merasa tersentuh dan ingin terus berada di sisi mereka karena gue tahu dibalik wajah wajah ceria itu tersimpan kisah dan pengalaman yang berat banget dan bener bener dari nol. Terlepas dari bias, gue sebagai fans sangat mengapresiasi hasil kerja mereke terutama S.Coups, Woozi dan Hoshi. Gue sangat menghormati ketiga orang itu. Jadi sebagai wujud dukungan gue, gue akan lakukan sebisa dan semampu gue sebagai fans.  SVT fighting!!!

Sekian kisah gue, semoga bisa memotivasi yang lain agar bisa terus mendukung SVT no matter what. Dan semoga SVT semakin terkenal, semakin banyak yang mencintai. Satu lagi, jangan dengarkan hujatan , cacian dll dari orang lain. Mereka gak tahu betapa hebatnya grup yang bisa menciptakan lagu dan koreografinya sendiri. Dan oleh sebab itu gue yakin SVT deserve to be the winner dan mendapatkan trophy Best New Male Artist di MAMA Award besok. SVT Jjang! Bye bye. See u on my next articles 

Jangan lupa untuk terus mengikuti blog ini untuk mendapatkan info-info menarik soal SVT. Jangan lupa juga, tinggalkan jejak. Berikan kritik dan saran yang membangun.
Gamsahamnida :D

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...