Wednesday, November 25, 2015

MIMPI TENTANG BIAS AND HBD BUAT WOOZI

Mimpi. Mimpi itu bunga tidur yes. Tapi ada sebagian orang yang percaya kalau mimpi itu mengandung makna atau arti dalam dunia real mereka. Kalo kalian termasuk yang mana guys? Kalo gue si tipe labil, kadang percaya kadang nggak. Haha  tergantung si, kalo bagus ya gue percaya, kalo jelek gak percaya #ditabokDK 



Nah berhubung gue baru mengalami sebuah mimpi yang lumayan panjang mengenai salah dua member Seventeen, #ciyeee  jadi gue mau bagi-bagiin ke kalian soal mimpi itu. Sedikit informasi ya sekarang masih tgl 22 November 2015, 10:46 PM, gue mau ngucapin selamat dulu buat uri Mini Komposer, Woozi yang sedang berulang tahun ke-20 (Korean Age) atau ke-19 (International Age) nih. 



To: Woozi - Seventeen

Hi, brother  gimana kabar lo? Lo sehat kan? Gara-gara UTS, gue jadi kudet banget soal SVT.  pertama, kudet soal Chrismast Concert, ke-dua, gue juga kudet soal KMF Jakarta yang katanya Mei 2016 ya?  pas baca sekilas infonya di facebook kalian bakal ada kesempatan juga buat ngajak gue kencan di negara gue, tapi kayaknya gue ga bisa hadir beb  #bunuhgue kenapa si kalian gak ngapelin gue ke rumah? *ok it's fangirl, alright? Let's understand her hard situation. Dan ternyata KMF itu cuma Hoax kerjaan penipu. Tapi syukurlah gue ga jadi galau.  Btw, selamat datang di dunia Kepala 2, mblo. Happy birthday ^^ 생일 추까 합니다 .. Sebenernya umur kita samaan sekarang jadi sama-sama 19th, tapi ya karna lo pakai sistem umur Korea jadinya lo lebih tuir dari gue, lo udah 20th aja sedangkan gue masih 19th dongs  harapan gue semoga lo makin sukses di masa depan, sekaligus bisa menyukseskan SVT. Amiiin  jaga selalu kesehatan lo. Jangan lupa makan sama istirahat yang cukup. Ingat, konser dan tour dunia menanti. Fighting! Do the best! 사랑해 우지, 사랑해 세븐틴 ♡♥♡. Wish You All The Best. XOXO


Sambil menikmati saat-saat bangun tidur dengan sisa-sisa mimpi tentang salah dua member Seventeen, finally~ we arrived on Kapuk Island 

11:25 PM

Jadi gue baru aja bangun dari balas dendam. Ceritanya kemarin malem begadang belajar buat test Matematika Bisnis. Jadi after the test yang kira-kira selesai jam 4 sore tadi, gue tidur dari jam 7an maybe. Sebelumnya gue udah sempet ngilangin stress dulu sepulang test. Gue ngedance lagu Mansae lah yang rencana mau gue cover lagi dengan lebih rapi entah kapan. 
Jadi gini, dalam mimpi gue itu ceritanya gue sama Mbak Maya (temen sekelas gue di kampus) lagi ngobrol ringan gitu. Sedikit bocoran ya, Mbak Maya ini juga suka SVT tapi ya cuma gitu-gitu aja. Member SVT favoritnya itu Jun, dulunya si Joshua. Nah, dalem mimpi gue Mbak Maya cerita ke gue soal pacar gue yang ternyata Jun.  OMG!! Ya wajar si dia bias ke-2 gue di SVT, jadi wajar juga kalo gue yang menang di mimpi gue haha. Secara gak terduga Mbak Maya bilang kalo Jun sejak kerja di Ind*maret jadi demen jelalatan bin selingkuh. Jun kerja di Ind*maret? Emang usaha wartegnya kenapaaaa? #kebawaFF  dengan gereget pangkat tujuhbelas gue datengin tuh Ind*maret tempat Jun kerja. Gue nyamar dong biar gak ketahuan. Dan bener si gue liat Jun lagi godain SPG cewek-cewek di situ. Gue langsung mpet! padahal gue gak yakin kalo dia pacar gue . Gue cus dari situ balik ke rumah. Pas di perempatan jalan setelah Rita Pasaraya Kebumen, tiba-tiba ada rame-rame gitu. Kirain ada kecelakaan taunya ada mobil Limosin yang ngebawa Jeonghan oppa di dalemnya  gue langsung gak tau mau ngapain. Gue samperin aja dia, gue ikut berbaur dengan keramaian. Seketika ada suara musik diplay, lagu Adore U pemirsaaah. Gue tambah cengo  Jeonghan oppa mulai ngedance partnya waktu Reff lagu. Ya ampun bener-bener gak tau mau ngapain. Orang kalo fans normal minimal ambil videonya ya kalo gak ya sekedar ngefoto, lah gue? Malah kaya orang syok. Diem aja sambil kagum pastinya. Yang romantis itu pas gue ditarik ke depan. Yakin ini khayal banget  gapapa deng gue seneng ini haha. Abis itu gue ga tau Jeonghan ngomong apa ke gue. Gue cuma ngangguk aja hahaha. Terus Jeonghan ngasih isyarat gue disuruh liat ke belakang, diantara kerumunan orang gue liat ada Jun. Abis tu, Jeonghan ngajakin gue pergi pake Limosin dan ninggalin lokasi itu sambil ketawa-ketawa. Gue gak yakin kita ngetawain apa? Kalo ngetawain Jun, widih jahara bambang.. 
Udah si kayaknya itu doang soalnya gue kebangun. Padahal masih betah sama bias huhu 
Mimpi gue ini khayal banget, tapi gue tetep berharap bahwa ini akan jadi nyata suatu hari nanti. ☺ maksud gue buat ketemu member SVT.

Karena sekarang udah jam 12:12 AM ya jadi gue udahin aja ya soal cerita mimpi gue yang ngalor ngidul gak jelas gini.haha intinya seneng aja  bisa ketemu bias walaupun dalam mimpi. Buat kalian yang punya mimpi sama bias boleh lah bagi ke gue. Sini tulis di kolom komentar. Gue tunggu. Mimpi paling menarik bakal gue jadiin Bintang di FF gue selanjutnya . Ini ciyusan, mayan mentenarkan diri itu sah-sah aja kok hihi. Yadah gue undur diri dulu ya. Ngantuk. tetap cintai SVT ya, Bye byeee. ✋✋

1 comment:

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...