Monday, May 23, 2016

CIE KEPO [Bagian 2 - MINGYU VS JOSHUA Siapa yang Lebih Romantis?] SEVENTEEN 160523 Mnet Meet & Greet #1

Annyeong, selamat malam readersku yang Yeppeuda ^^ Gue comeback bawa tulisan yang~ yah lumayan gaje lah buat konsumsi para pencari info tentang sebongs. Tapi dibalik kegajean gue ini gue berharap apa yang gue tulis bisa membawa berkah dan manfaat buat you you semua. Allahhumma Amiinnn :D
Ok langsung aja ya, biar gak kelamaan. Hari ini Seventeen ngadain Meet & Greet di MNet ya. Kalian pasti udah tau itu. Sempet heboh di twitter sama fb tadi sore, makanya gue selaku Carat yang cuma modal komputer sama speedy ini merasa terpanggil untuk mereview "apa sih yang sebenarnya Seventeen lakukan tadi sore?". Kalian penasaran kan? Sama! Gue juga penasaran. Soalnya gue belum nonton T.T Ini malah sok-sokan mau ngereview segala :v Jadwal kerja gue bentrok cyin sama jam tayangnya. Jadi reviewan gue ini cuma seputan beberapa potongan video yang gue lihat di Youtube ya [Jangan pernah ngarep ini full version]. Tanpa perlu cang cing cong lagi, yuk mari ke fakta apa aja yang gue dapet tadi!

PS: Reviewan ini bakal gue tulis sepotong-sepotong sesuai video yg gue tonton ya. Selanjutnya akan berkelanjutan kok.

Video Credits: Song Yehi 2

SEVENTEEN Akting Sebagai Cowok yang Ceweknya Marah karena Terlambat Datang Kencan


 

Jadi di sini ada semacam tantangan dari fans buat member SVT, yaitu mereka disuruh akting jadi cowok yang ceweknya marah gara-gara telat dateng bulan dateng ke kencan :D Hoshi sebagai MC kala itu menyerahkan diri sebagai ceweknya (akting jadi cewek yang marah). Sebagai cowoknya, fans milih Mingyu :D apa kabar hati dedek Wonu kala itu ya? hmmm XD gue salpok ke Wonu coy, dia cuma nunduk terus ngelihatin Mingyu pas yg lain pada teriak "Kim Mingyu, Kim Mingyu" buat maju ke depan. Awalnya malah Hoshi yang nyamperin Mingyu ke belakang, tapi MC Boo bilang harusnya ceweknya duduk aja dan cowoknya yang harus nemuin dia. Jadilah Hoshi duduk sambil sok-sok ngelihatin jam tangan ghaibnya (Hoshi gak pake jam tangan). Hoshi bilang "Udah jam berapa nih?". Mingyu dateng "Aku di sini" sambil megang bahu Hoshi. Hoshi kagetnya beneran deh kayaknya hahaha terus dia mulai akting sok jual mahalnya "Apaan sih! Udah sana pergi aja!" abis itu Mingyu ngeles "Tapi, kita pakai bajunya kan couplean" ini apaan coba? sejenis gombal belum kering ya, Gyu? :D "Aku bilang, pergi!" Hoshi tetap keukeuh. Mingyu makin ngeles kayak bajaj "Kenapa? Eh kamu udah makan belum?" tapi lagi-lagi Hoshi gak terpengaruh "Udah sana pergi sebelum kamu aku campakkan!" dan akhirnya Mingyu menyerah pemirsa hahaha :v "Ok aku akan pergi" wah kecewa sama Mingyu deh gue. Perjuanganmu mana? Masa cuma segitu doang? Kata Seungkwan juga itu kegagalan yang besar, sampe muka PD-nim nunjukkin kalo dia sama sekali gak enjoy nontonnya. Heol~ eh Orang ganteng bebas deng :v
Peran selanjutnya dimainkan oleh Joshua. S.Coups nyuruh Joshua actingnya pake bahasa Inggris. Hoshi mulai lagi "Udah jam berapa nih? Wah~ 10 hour, 10 minute" Seungkwan ngakak. Joshua gak kira-kira telatnya 10 jam lebih 10 menit :v Ini scene diketawain sampe ditiru-tiruin sama Seungkwan. "I'm here now, I'm so sorry I'm late. Sorry for being late" kata Joshua sambil megangin bahunya Hoshi. Hoshi speechless njeerrr :v dia cuma bilang "Oh Perfect" setelah buang napas. Semua member ngakak. Seungkwan bilang "APa-apaan nih?" terus Mingyu juga bilanga "Waeeeee???". Haha salah sendiri lu gak romantis, Gyu :D Begitulah akting Mingyu vs Joshua. Ternyata 2 manusia tampan ini punya sisi romantis yang berbeda. Tapi tergantung objeknya sih. Hoshi emang gitu orangnya #apasihgajebangetgue :v Kalau kalian yang jadi ceweknya, kalian bakal milih siapa nih? Mingu atau Joshua? Kalo gue tetep Jeonghan dong <3

Ditunggu aja ya reviewan selanjutnya :D Jangan lupa RCL. Jangan jadi pembaca gelap kalao gak mau kulitnya segelap Mingyu #piss :D

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice... di tunggu review yg laiin ..
    Oh iyaa .. salam kenal πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. gomawoyo :D siap. salam kenal juga ya Mery :)

      Delete

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] μš°μ—°νžˆ λ“€λ¦° 이곳에 λ‚΄ 마음 두고 갈게 우리의 끝이 μ‹œμž‘λœ κ·Έλ‚ μ˜ 기얡은 μƒˆν•˜μ–—κ²Œ [YM] μ„œλ‘œλ₯Ό λ°”λΌλ΄€λ˜ μ—¬κΈ°μ„œ λ‹ˆκ°€ 외둭지 μ•Šμ•˜μœΌλ©΄ ν•˜λŠ” λ§˜μ— μš°μ—°νžˆλΌλ„ 이곳을 μ§€λ‚˜μΉ  널 기닀리닀 널 기닀리닀 [DH] ν•˜μ–—κ²Œ (ν•˜μ–—κ²Œ) 지...