Friday, May 20, 2016

Jeonghan Seventeen Terpilih Sebagai Idol dengan Model Rambut Bob Terbaik

Baru-baru ini MBC Idol Champ App mengadakan votting untuk mengetahui Idol mana yang memiliki gaya rambut pendek atau bob terbaik. Kandidat Idol wanita yang dinominasikan antara lain adalah Hyeri (Girl's Day), ChoA (AOA), Jin (Lovelyz), dan Dasom (Sistar). Sementara Idol pria yang masuk nominasi adalah Jeonghan (Seventeen), Ren (NU'est), dan Leo (VIXX).

Nominasi Idola wanita dengan rambut bob terbaik
Dengan perolehan 50,1% dari total suara, Jeonghan Seventeen berhasil menduduki peringkat pertama. Sedangkan di posisi ke-2 ada Hyeri Girl's Day dengan 20% suara. Disusul Leo VIXX dengan perolehan 11,8%, kemudian ada Jin Lovelyz dengan 8,3%, lalu ada ChoA AOA dengan 6,9%, dan disusul Ren NU'est dengan hasil 2,6%.

Hasil Votting Idol dengan rambut bob terbaik


Jeonghan Seventeen Terpilih Sebagai Idol dengan Model Rambut Bob Terbaik

Jeonghan Seventeen Terpilih Sebagai Idol dengan Model Rambut Bob Terbaik


Dengan demikian peraih gelar untuk votting 'Idol dengan Model Rambut Pendek/Bob Terbaik' adalah Jeonghan Seventeen. Sementara itu, member grup Monster Rokkie - Seventeen ini tengah sibuk melakukan promosi untuk Album Pertama mereka "Pretty U".

Selamat kepada Jeonghan Seventeen! -BellaYoon-

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...