Friday, May 13, 2016

FF KOMEDI SVT - ISI HATI SEORANG WONWOO

Tittle : Isi Hati Seorang Wonwoo
Author : Hong Mingxia (Dara Karina)
Editor : Bella Yoon
Genre : Komedi, agak sedih tapi lumayan lebay
Cast : Jeon Wonwoo & Dino Seventeen, Bu Guru (cameo)
Disclaimer : FF ini hanya khayalan belaka. semua cast milik Tuhan YME.

*_*

ISI HATI SEORANG WONWOO 




Hai, nama gue Wonwoo. Gue adiknya Bang Sekop yang paling kece, malah jauh lebih kece dari dia. Di usia yang masih muda, gue bener-bener ngerasa sial. Kenapa gue ngerasa sial? Ya karena gue udah jadi single parent gegara bini gue kagak balik-balik dari Arab.
Gue mesti ngurus anak sendiri. Sebenernya gue gampang aja cari bini lagi, tapi gue mikirin Dino, anak semata wayang gue. Dia emang butuh sosok seorang 'emak', tapi gue takutnya jadi kayak di tv-tv. Gue takut Dino disakitin emak barunya nanti. Dih amit-amit deh gue gak mau semua itu terjadi. Lebih baik gue ngurus dia sendiri sampe gede. Tapi sebenernya gue gak ngurus si Dino sendirian sih, kan di rumah ada Bang Sekop, istri, dan anaknya. Kadang gue iri sama Bang Sekop, keluarganya lengkap, bini ada, anak juga ada. *disitu kadang Wonwoo merasa sedih*

"Beh, anterin Dino ke sekolah dong,"

Saat lagi asyik-asyiknya nulis diary, anak gue, si Dino dateng.

"Lah? Kan biasanya Dino berangkat sama Seungkwan," ucap gue.

"Gak mau! Dino maunya dianter Babeh!"

Dino mulai manja, dan gue gak bisa nolak. Akhirnya gue nganter dia ke sekolah. Di jalan, banyak banget yang lirik-lirik gue. Gak anak SD, emak-emak, tante-tante sama nenek-nenek, semua pada ngeliatin gue. Apa gue ganteng banget ya?

"Mas, Mas, nganter adiknya sekolah ya?"

Tiba-tiba dateng cewek ganjen deketin gue. Gue gak suka sama cewek model begini.

"Maaf, Mbak, ini bukan adik saya, tapi anak saya," jawab gue santai.
Cewek itu kelihatan kaget. Gue lanjutin jalan lagi biar cepet nyampe di sekolah.

"Babeh, Dino boleh nanya gak?" tanyanya polos.

Kalau dilihat-lihat, anak gue ini ganteng juga. Mirip lah sama gue.

"Dino mau nanya apa sama Babeh?"

"Babeh kok gak kawin lagi?"

Gue kaget, kenapa Dino nanyain hal beginian? Belajar dari siapa dia?

"Apaan sih, Dino? Gak, Babeh gak bakal kawin lagi," jawab gue tegas.

Sebenernya sih gue mau kawin lagi, tapi seperti yang udah gue bilang tadi, gue takut Dino punya emak baru tapi cuma sayang sama gue doang sedangkan dia gak sayang sama Dino.

"Kenapa, Beh? Dino kasihan loh lihat Babeh menyendiri terus. Tidur cuma peluk guling, tiap hari juga harus ngurus Dino sendiri,"

Aduh, kok gue jadi sedih ya, Dino ngomong gitu?

"Dino kan anak Babeh, jadi Babeh harus ngurus dino. Babeh harus ngedidik Dino, Babeh juga bakal jaga Dino sampe Dino gede,"

"Beh, emak di mana sih? Dino gak pernah lihat dia sekalipun. Fotonya juga gak ada, hiks"

Dino tiba-tiba aja nangis, dan gue jadi merasa bersalah.
"Dino jangan nanyain emak lagi ya. Dino kan punya Babeh, Pakde Sekop, Bude, sama Jikyo nuna."

Gue coba menghibur Dino. Gue gak bisa lihat anak kesayangan gue ini sedih. Gue gak mau lihat Dino nangis.

"Babeh jangan tinggalin Dino ya"

"Babeh gak mungkin ninggalin Dino. Dino kan anak Babeh"

"Babeh yakin gak mau kawin lagi?"

"Gak. Babeh cuma mau ngurus Dino sampe Dino gede, sampe Dino sukses"

"Dino sayang Babeh"

Dino meluk gue sambil nangis sesenggukan. Demi Dewa, jalan cerita hidup gue miris banget! Sebenernya gue gak mau berada di posisi kayak gini! Tapi apa mau dikata, nasi udah jadi bubur. Semua ini udah terlanjur, dan gue gak bisa lari dari kenyataan.

"Loh, Dino kenapa nangis?"

Guru Dino datang sambil menatap heran Dino yang nangis sambil gue peluk.

"Biasa lah, Bu guru. Dino gak mau saya tinggal pulang." jawab gue sambil senyum.

"Lah, emang mas ini siapa?" tanya Bu Guru heran.

"Ini babehnya Dino yang paling kece, Bu. Jangan dipanggil mas dong," jawab Dino

"Eh? Babehnya Dino? Kok muda amat? Mas adopsi Dino dari umur berapa?" tanya Bu Guru sambil senyum ganjen.

Semprul nih guru ngatain gue adopsi Dino. Udah jelas dia anak gue! Anak gue sama bini gue yang sekarang udah ambles di gurun pasir.

"Bukan adopsi, kok. Dino ini anak kandung saya"

"Tapi kan bukan mas yang ngandung"

Gue udah greget greget banget sama gurunya Dino ini. Rasanya pengen gue telen hidup-hidup. Coba kalo dia cowok, udah gue hajar.

"Beh, Dino masuk kelas dulu, ya. Bye bye, Babeh!"

Dino digandeng gurunya masuk kelas sambil lambai tangan ke arah gue. Gue seneng punya anak kayak dia, udah lucu, imut, ngegemesin lagi, mirip deh sama gue pas kecil. Dan yang pasti dari hati gue yang terdalam, gue sayang banget sama Dino, gue bakal jaga dia sampe dia gede.

Salam Cinta,

Wonwoo

FIN

Tinggalkan jejak ya gaes :D

2 comments:

  1. Parah, ampe ngakak parah ane bacanya eonn :' πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ /*ngakakguling-guling. Kkk~ daebak lah eonn ffnya ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih hehehe. ini bikinannya Hong Mingxia. dia emang somplak otaknya :v

      Delete

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] μš°μ—°νžˆ λ“€λ¦° 이곳에 λ‚΄ 마음 두고 갈게 우리의 끝이 μ‹œμž‘λœ κ·Έλ‚ μ˜ 기얡은 μƒˆν•˜μ–—κ²Œ [YM] μ„œλ‘œλ₯Ό λ°”λΌλ΄€λ˜ μ—¬κΈ°μ„œ λ‹ˆκ°€ 외둭지 μ•Šμ•˜μœΌλ©΄ ν•˜λŠ” λ§˜μ— μš°μ—°νžˆλΌλ„ 이곳을 μ§€λ‚˜μΉ  널 기닀리닀 널 기닀리닀 [DH] ν•˜μ–—κ²Œ (ν•˜μ–—κ²Œ) 지...