Friday, May 24, 2019

JEONGMIN - BOYFRIEND Membuka Fancafe Baru! 축하해요!!!



Pada tanggal 22 Mei 2019, tepatnya 2 hari yang lalu, Jeongmin mengejutkan penggemar dengan memposting sebuah foto di IG dan Twitternya.
Sayangnya saat itu di negaraku tercinta ini sedang ada demo besar-besaran di DKI Jakarta dan menyebabkan semua aktivitas sosial media dibekukan oleh pemerintah (termasuk IG, FB, WA dan Twitter). What a mess! Untung Twitter masih bisa diakses walaupun tidak bisa mengupload foto/video. Jadi, lumayan tertolonglah diriku dalam hal ini.

Kembali pada Jeongmin. Kejutan lainnya adalah saat kita bisa melihat dengan jelas label agency tempat bernaung Jeongmin sekarang yaitu ARA entertainment. Apa itu ARA entertainment? Sampai sekarang belum diketahui kejelasan tentang ARA entertainment, namun mereka memperlakukan Jeongmin 10000000x lebih baik daripada Starship. Bahkan ini masih terhitung sangat awal ya, pasca bubarnya Boyfriend setelah 8 tahun berkarir di industri musik dan berakhirnya kontrak Boyfriend dengan Starship pada 17 Mei lalu. Sepertinya Boyfriend tidak mengijinkan Bestfriend terlalu lama bersedih. Dan Jeongmin adalah pembuka gerbang menuju dunia yang baru.

Mengenai ARA entertainment ini, banyak muncul spekulasi mengenai CEO/Founder dari agensi ini. Mulai dari Donghyun (Leader Boyfriend), hingga Jeongmin sendiri. Berbagai plot twist pun bermunculan seperti, Kim Donghyun adalah CEO ARA ent., satu-persatu member Boyfriend akan menjadi bagian dari ARA ent., bahkan sampai ada yang menyatakan bahwa mereka akan menjadi re-debut grup dengan nama yang berbeda (seperti Beast yang berganti nama menjadi Highlight). Kita doakan saja yang terbaik untuk ke-6 member Boyfriend di masa depan.





Berikut adalah tampilan homepage fancafe Jeongmin


Dalam caption yang dituliskan oleh Jeongmin di IG maupun Twitternya, kita dapat mengakses informasi mengenai project-project Jeongmin di masa depan bersama ARA ent di sini. Jeongmin juga mengatakan bahwa dia akan menjelaskan tentang ARA ent. nanti. Dan jika kita mengunjungi fancafe setiap hari, maka akan ada info-info baru terkait Jeongmin.

"Hello, this is Jeongmin. I will deliver news through the fan cafe from now on."


Buat kalian yang mau join di Fancafe resmi Jeongmin, bisa klik di sini

*Note : Tutorial dalam bahasa Indonesia segera menyusul.

Sementara gunakan tutorial berbahasa Inggris ini dulu ya ^^

Sekian pembahasan kali ini tentang fancafe baru Jeongmin. Semoga Jeongmin bisa lebih bahagia di bawah naungan ARA entertainment.

Sampai jumpa lagi!!!

Bonus : 

Banner Fancafe Jeongmin

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...