Monday, May 13, 2019

[PENGUMUMAN] PERUBAHAN KONTEN BLOG



Hai hai, readersku tercinta <3

Apa kabar? Sudah lama saya gak update di sini. sekitar 2 tahun maybe ya hehe.
Dan kali ini saya akan menyampaikan sebuah pengumuman penting mengenai isi atau konten blog ini yang semula membahas tentang Seventeen, kini saya ubah menjadi blog yang akan membahas mengenai Boyfriend.



Mengapa?

Karena perjalanan saya sebagai Carat telah berakhir. Mianhaeyo T.T
Alasan lain adalah karena saya perlu sekali mengangkat nama Boyfriend kembali ke dunia per-Kpop-an. Seperti yang kita semua ketahui bahwa Seventeen ini adalah grup yang sangat besar, sudah punya fandom yang kuat, that's why saya merasa perjuangan saya telah berakhir. Walaupun begitu, bukan berarti saya berhenti mendukung Seventeen. Saya akan tetap mendukung mereka walaupun bukan melalui jalur ini lagi. So, I'm sorry to say this. Saya harap semoga para pembaca blog tercinta ini mengerti.



Mengenai Boyfriend, sebenarnya jauh sebelum saya menjadi Carat, saya sudah lebih dahulu menjadi fans Boyfriend (Bestfriend). Dan karena Boyfriend lebih banyak menghabiskan waktu di Jepang dengan berbagai Comeback Album Jepang, saya takut pada suatu hari nanti Boyfriend tenggelam di dunia Kpop. B'cuz they actually a Kpop Boyband, not a JPop Boyband. The were formed in Korea, so that they have to comeback to Korea. Kpop must know who Boyfriend is. Jadi saya merasa saya perlu memperjuangkan mereka kali ini. Dan saya harap saya tidak sendiri. Saya ingin teman-teman readers blog ini membantu saya, karena saya bukanlah apa-apa tanpa kalian *hug.

Untuk selanjutnya, tolong beri Boyfriend perhatian lebih. Mereka juga patut diapresiasi. Mereka berbakat, mereka tampan, mereka berhak kita cintai. 

Selamanya saya akan tetap menyukai Seventeen.^^

Sekian pemberitahuan dari saya sebagai pemilik blog ini. Apabila ada kata-kata yang tidak berkenan, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Terima kasih untuk kesetiaan kalian membaca blog ini.

Sebagai tanda permintaan maaf saya, berikut ada beberapa bait lirik lagu SVT No Fun versi ngaco. Udah lama tertimbun di draf, sayang kalo ga dipost. hehe. 




No F.U.N Seventeen - Indonesia Version


Oh, ku tak percaya kebohonganmu
Oh, dan terserah apa katamu
Oh, jangan lagi kau tipu aku
Jangan ikuti aku, get'em out!
Oh, dan sungguh kau sangat menyedihkan
Oh, saat kau bilang kau berbeda
Oh, sekarang aku tlah lelah
Jangan kau cari aku, get'em out!

Dan jelas, setiap hari selalu sama saja kau seperti upil nempel sana dan sini
Wait nope~ banyak orang tampan di luar
Ku bisa memilih semua yang kusuka

No F.U.N! kau tak penting lagi
So yeah it's over oh ow
Segalanya No Fun
You can't give me what I want~ oh!
No F.U.N! Aku sudah lelah
So yeah it's over oh ow
Segalanya No Fun
You can't give me what I want~ oh!
Du du du bi du, du du bi du, du du du du bi du du oh~ 2x

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...