Friday, May 24, 2019

"Nearby Jeongmin Concert" - JEONGMIN GOING SOLO! [Fanmeeting Konser Pertama]

Jeongmin's Poster fancon

Pertama, saya mau ngucapin selamat untuk Jeongmin yang udah bekerja keras untuk mewujudkan kebahagiaan ini untuk fans (Bestfriends terutama Reflections). Akhirnya Jeongmin going solo lo lo lo lo lo~ Yeayyy!!!


Kemarin, 23 Mei 2019, Jeongmin secara resmi mengunggah poster fan meeting konser perdananya di akun IG dan juga Twitternya setelah sebelumnya menjanjikan akan menyampaikan kabar bahagia pada petang hari di fan cafenya. Pada awalnya banyak yang mengira Jeongmin akan merilis sebuah lagu yang dikomposeri olehnya, tapi, kalau gak ngagetin, bukan Jeongmin namanya. Hehe. Jeongmin akhirnya memberi kabar bahagia ini secara resmi pada pukul 18.00 KST. 



Untuk detailnya silahkan baca di sini 




Kira-kira ada gak nih yang mau dateng ke Fanconnya Jeongmin? Boleh dong nitip salam. hehe.

Yang perlu digaris bawahi adalah poin berikut

Sesungguhnya saya ingin ngakak bacanya. Tapi seneng dong ya kecipratan ludahnya Jeongmin? Hahaha kapan lagi gitu bisa disembur sama Jeongmin? Bisa gak mandi nih sampe rumah. :v

Oh ya, kemarin Jeongmin juga mengupload sebuah foto tangan lagi nulis dengan caption

"끄적끄적...회의...중" yang berarti "Saat meeting"

Jeongmin auto jadi notulis wkwkw. Btw, tangannya lebih cerah daripada masa depanmu. #Plok

Pada hari ini juga fan cafe Jeongmin merilis peringatan mengenai kegiatan fans. Mungkin banyak yang gak ngerti ya tentang peraturan fan cafe because basically they used hangul.

Peringatan itu berbunyi :

"This is a place where you can ask staff about fancafes/fanclubs, not asking Jeongmin.  You can to talk to Jeong Min by using the boards, '응원하기' and 'TO JEONGMIN' We will not reply to posts that are not related to this board."

cr : JEONGMINology

Jadi harus sesuai tempat ya gaes.

Update terakhir, Jeongmin akan merilis sesuatu pada puku 6PM KST. Bentar lagi dong ya. Kita tunggu saja. Kira-kira apa ya?
20190524 JEONGMIN's Fancafe Update
'Tonight at 6pm' Another one. Hehe.

Stay tune di blog ini terus ya, Bepeus! <3

No comments:

Post a Comment

LIRIK LAGU BF "ADONIS" [HAN/ROM/ENG/BAHASA]

  HANGUL [JM] 우연히 들린 이곳에 내 마음 두고 갈게 우리의 끝이 시작된 그날의 기억은 새하얗게 [YM] 서로를 바라봤던 여기서 니가 외롭지 않았으면 하는 맘에 우연히라도 이곳을 지나칠 널 기다리다 널 기다리다 [DH] 하얗게 (하얗게) 지...